Kamis, 07 April 2011

Proposal oooo Propo(shit)

Pagi mendung menaungi perjalanan kami bertiga untuk mengajukan proposal ke kantor walikota, sebelum itu seperti biasa aku menjemput si "beb" di kos-annya. Sumpah tuh bocah polos gk cocok pake bahasa gaul2an. Seketika membayangkan ekspresi wajah dan bibirnya berkata "eh elo" haha ngkakak parah deh!!!!! Kami janjian ktmu di kampus terlebih dahulu, ternyata si sekretaris udh muncul duluan aja di kampus. Memang sich dia bilang on time harus datang jam 09.30, tapi kan aku jemput si "beb" dulu haha.

                                         INTERMEZZO, BIAR FRESH YANG BACANYA :p

singkat cerita kami langsung meluncur ke kantor walikota untuk mengajukan proposal kegiatan di bulan april ini, kami mencoba mengajukan lewat dosen kami yang "kebetulan" bekerja di lingkungan pemerintah kota. Alhasil kami keruangan beliau, tapi beliau sedang mewawancarai calon pekerja yg applied di sana.
Sampai pada akhirnya kami diterima masuk keruangannya dan beliau menyarankan utk menghadap Humas pemkot untuk urusan proposal, tapi kata beliau "Bapak anterin kamu ke pihak Humas tapi bapak nak makan dulu, alhasil kami ditawari beliau juga untuk makan siang,,,wah kebetulan belum makan. Jadi kami makan siang di sana".
Setelah makan siang kami langsung menemui pihak Humas,,,,nama Pak Humas itu identik orang Jawa sekali tapi aku lebih mengenali logatnya kok seperti orang Bugis?! haha entahlah
Karena kebetulan beliau orang humas, dan kami mahasiswa Komunikasi, jadilah dia bertanya kepada kami bertiga "Apa itu Komunikasi" hahaha si "beb" gak bisa jawab tuh, jadi dia mesem2 aja. jd aku ambil alih dan menjawab pertanyaan dari beliau.....
Nah, di sinilah otakku berimajinasi kalau sepuluh sampai lima belas tahun kedepan jika aku dapat menggantikan posisi beliau sebagai Humas pemkot....It's all about dream. jadi berangan-anganlah kita, tapi kita perlu usaha untuk menuju ke arah itu!!!!! Dengan semangat tentunya hohoho. Be optimist :)

2 komentar: