Senin, 04 April 2011

Ambisi yang Menjadi Tradisi



Let it flow....kata-kata itu selalu ada di benak saya pada saat saya ingin mengikuti sebuah kegiatan yang berjenis kompetisi. Tetapi, walaupun kata-kata itu kadung tertanam di benak saya, saya tidak bisa menerjemahkannya dalam kehidupan real. Karena apabila kegagalan menimpa saya, saya seolah-olah tidak dapat menerima kegagalan itu (sekecil apa pun itu).

Dan dewasa ini saya masih dan masih belajar dapat menerima kegagalan dalam bentuk apapun. Saya dapat "membijakkan" kegagalan itu adalah kursus gratis bagi yang ingin sukses nantinya.

I BELIEVE THAT THERE IS A RAINBOW AFTER THE RAIN !!!!!!

2 komentar:

  1. pohon di foto itu bagus banget ryz..
    pokoknya sukses selalu ya..

    BalasHapus
  2. ????
    kalo dk salah, semalem aku komen.. kok ilang y???
    hmmppppp

    BalasHapus