Senin, 23 Mei 2011

SBY & Setgab Koalisi Teken "Janji Suci" di Istana



JAKARTA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) siang tadi mengumpulkan ketua partai politik yang tergabung dalam Setgab Koalisi di Kompleks Istana Negara, Senin (23/5/2011).

Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan, bahwa Presiden SBY baru saja bertemu dengan para perwakilan dari pimpinan partai politik yang tergabung dalam sekretaris gabungan di Wisma Negara.

"Iya tadi memang Bapak Presiden menerima para pimpinan partai koalisi untuk menandatangani kesepahaman antara antara partai koalisi dengan bapak presiden termasuk Partai Demokrat," ucapnya di Kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Selain Partai Demokrat lanjut dia, sejumlah parpol juga mendatangani kesepakatan termasuk PKS yang sebelumnya dikabarkan akan “dipecat” dari koalisi.

Saat ditanya soal poin-poin apa saja yang dibahas, Julian enggan membeberkan. "Nanti saja, yang pasti ada penyesuaian," katanya.

Namun penandatanganan tersbut, lanjut dia, tidak berkaitan dengan reshuffle kabinet. "Reshuffle kabinet adalah hak prerogratif Presiden," tutupnya.

Courtesy : Okezone

Tanggapan :
Memang harus dipersatukan lagi apa yang menjadi landasan visi dan misi pemerintahan, agar tidak kabur da terlihat seperti "asal-asalan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar